Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2017

#CookingMama: Donat

Hulaaaa... Udah hampir pertengahan Maret tapi belum ngepost apa-apa nih dimari, padahal katanga pengen rajin lagi. Sebenarnya dari bulan kemarin ada tantangan #CookingMama lagi tapi sayanya yang sok sibuk makanya belum tayang lagi. Eehh giliran udah laksanakan challengenya malah malu untuk di post. Hasilnya belum maksimal sih sebenarnya, hikkss. Maafkan ya partner. Yuks ahh langsung intip donat punya Mbak Ria aja yah.
Klo saya mana? 

Taraaaaa...